Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Beasiswa Mindo Campus untuk Mahasiswa D3 D4 S1 Dalam Negeri

Beasiswatalk - Kebutuhan akan pendidikan merupakan yang utama di era sekarang ini. Namun masih banyak yang kurang beruntung karena keterbatasan finansial yang membuat seseorang tidak mampu menggapai pendidikan dengan maksimal. Untuk itu bagi kamu yang yang mempunyai keinginan kuat untuk belajar tapi terkendala kondisi ekonomi, tak ada salahnya untuk menyimak informasi beasiswa yang diberikan oleh Mindo Campus.
Beasiswa Mindo Campus merupakan beasiswa yang diberikan oleh perusahaan education teknologi yang memberikan kuliah online bagi mahasiswa di Indonesia. Beasiswa ini ditujukan bagi seluruh mahasiswa Indonesia baik yang berkuliah di perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Bagi kamu yang saat ini menempuh pendidikan D3 di D4 maupun S1 sangat direkomendasikan untuk mendaftar program beasiswa ini yang terbuka juga bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa tingkat akhir. Program beasiswa ini juga tidak mensyaratkan pada jurusan tertentu, jadi mahasiswa semua jurusan boleh ikut mendaftar.

Cakupan Beasiswa
Adapun Beasiswa yang tercakup adalah sebagai berikut;

  1. Tunjangan uang beasiswa sebesar Rp.600.000 per bulan selama 1 tahun penuh.
  2. Bimbingan kuliah online gratis
  3. Mentoring mahasiswa berprestasi


Persyaratan

  1. Merupakan warga negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP atau identitas lainnya).
  2. Merupakan mahasiswa aktif yang sedang berkuliah di jenjang D3 D4 S1
  3. Dibuka untuk semua jurusan dan semua angkatan baik mahasiswa baru maupun tingkat akhir
  4. Dibuka untuk mahasiswa dari kampus negeri maupun swasta di seluruh Indonesia
  5. Menyukai kegiatan kuliah online
  6. Bagi yang sudah mendapatkan beasiswa lainnya juga bisa mendaftar program beasiswa Mindo Campus
  7. bagi mahasiswa yang transkrip nilai nya belum keluar semester ini bisa melampirkan transkrip nilai yang dimiliki (bisa didownload di website akademik kampus) yang terpenting terdapat mata kuliah dan nilai yang diperoleh. karena kondisi kampus saat ini di liburkan maka diperbolehkan melampirkan transkrip nilai tanpa tanda tangan dari pihak kampus.

Prosedur Pendaftaran
Perlu diketahui bahwa batas akhir pendaftaran program beasiswa ini adalah sampai tanggal 31 Mei 2020. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran online pada link berikut KLIK DI SINI

Jika lolos tahap pertama, peserta akan mengikuti seleksi interview online yang akan dilakukan pada tanggal 30 Juni -15 Juli 2020. Pengumuman final akna dilakukan pada tanggal 25 Juli 2020.

Demikian informasi seputar beasiswa Mindo Campus, semoga bermanfaat. Baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.

[ klik disini 1X ] [ close ]