Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fully Funded Beasiswa S1 Qatar University 2019

BeasiswaTalk- Siapa yang tidak kenal Qatar, negara di Timur Tengah ini terkenal dengan kekayaannya yang melimpah hingga dijuluki sebagai salah satu negara sultan. Reputasi Qatar sebagai negara kaya ini mulai diimbangi dengan pengembangan dunia pendidikannya dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa internasional

Qatar University merupakan salah satu universitas terbaik di Timur Tengah yang berpusat di kota Doha, ibukota Qatar. Fasilitas mewah dan sarana yang menunjang membuat Universitas ini layak untuk dijadikan sebagai tujuan kuliah. 
Melalui program Qatar University scholarship, kini pelajar internasional dapat mengikuti program kuliah S1 dengan beasiswa penuh di Qatar University. Ada banyak pilihan program studi yang dapat dipilih di sana, diantaranya syarihy, studi Islam, seni, sains, hukum, farmasi, medis, teknik dan pendidikan.

Cakupan Beasiswa
Pelamar yang diterima pada program Qatar University scholarship ini maka akan mendapatkan beasiswa penuh berupa;

  • Tiket pesawat Indonesia Qatar PP
  • Akomodasi asrama dengan fasilitas mewah
  • Konsumsi 3 kali sehari
  • Tunjangan bulanan
  • Biaya buku
  • Dan lain-lain

Catatan! 
Perlu diketahui bahwa jika pelamar yang diterima mengundurkan diri pada pertengahan semester, maka penerima beasiswa harus mengganti dan membayar denda atas beasiswa yang telah diterimanya selama menempuh pendidikan.

Persyaratan
Secara umum berikut persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar pada program beasiswa ini;

  1. Merupakan lulusan SMA sederajat
  2. Menguasai bahasa Inggris untuk program yang bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris, hal ini dibuktikan dengan sertifikat TOEFL/ IELTS dengan skor yang berbeda beda di setiap fakultasnya. (syarat ini tidak berlaku bagi pelamar yang mendaftar pada program Syariah Dan studi Islam) 
  3. Memenuhi semua persyaratan akademis untuk program studi yang dipilih.

Prosedur Pendaftaran
Program beasiswa ini dibuka mulai tanggal 13 Oktober 2019 dengan batas akhir sampai tanggal 5 November 2019. Perlu diketahui bahwa sebelum melakukan pendaftaran, sebaiknya pelamar memahami terlebih dahulu tata cara pendaftaranhttp://www.qu.edu.qa/students/admission/undergraduate/apply serta dokumen dokumen yang harus dipersiapkan. Pelajari juga cara mengajukan pendaftaran beasiswa pada saat mendaftar. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman pendaftaran. Kemudian semua berkas pendaftaran disertai dokumen yang diperlukan dikirim via pos ke
Undergraduate Admissions
Admissions Department
Qatar University
PO Box 2723
Doha, Qatar

Demikian informasi seputar beasiswa penuh di Qatar University, semoga bermanfaat. Baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.

[ klik disini 1X ] [ close ]