Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fully Funded Beasiswa S1 di Cambridge & Oxford - UK

BeasiswaTalk- Siapa yang tidak kenal Cambridge University dan Oxford University, dua universitas di Inggris itu termasuk dalam daftar universitas terbaik di dunia. Reputasinya sebagai perguruan tinggi kelas dunia telah berhasil melahirkan ilmuwan dan tokoh penting di bidangnya. Ini pelajar Indonesia juga dapat berkuliah di sana melalui beasiswa The Jardine Foundation.

Program beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar dari 11 negara Asia, yakni China, Hongkong, Kamboja, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan, Singapura, Myanmar dan Vietnam. Kesempatan ini tentu sangat menggembirakan mengingat kebanyakan beasiswa Inggris hanya diperuntukkan bagi mahasiswa S2 atau S3.
Baca juga kumpulan beasiswa penuh fully funded

Cakupan Beasiswa
Tidak tanggung-tanggung, beasiswa yang diberikan oleh penutur dan foundation ini mencakup seluruh kebutuhan, yakni;

  • Biaya kuliah yang dibayarkan langsung ke Universitas
  • Biaya transportasi tiket pesawat pp
  • Asuransi kesehatan
  • Tunjangan biaya hidup
Persyaratan
Berikut persyaratan persyaratan umum yang harus dipenuhi;

  1. Merupakan salah satu warga negara dari 11 negara di atas
  2. Merupakan lulusan SMA sederajat maksimal 7 tahun ke belakang
  3. Memenuhi persyaratan akademik untuk program studi yang dipilih
  4. Tidak sedang kuliah
  5. Belum pernah memperoleh gelar sarjana S1
  6. Belum pernah menerima beasiswa kuliah di luar negeri
Prosedur Pendaftaran
Perlu diketahui bahwa sebelum melakukan pengajuan permohonan beasiswa ini, para pelamar harus mendaftar terlebih dahulu ke Cambridge atau  Oxford terlebih dahulu sesuai college dan program studi yang dipilih melalui laman pendaftaran UCAS (Universities and Colleges Admissions Service).
Batas akhir pendaftaran Jardine Scholarship sendiri adalah 21 Oktober 2019. Sebelum mendaftar beasiswa sebaiknya pelajari terlebih dahulu tata cara pendaftarannya. Baca juga laman tanya jawab untuk lebih memahami dan mengenal beasiswa ini. pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi lengkap formulir pendaftaran dan mengunggah semua dokumen yang diminta melalui laman pendaftaran. Inormasi selengkapnya seputar beasiswa ini dapat diakses di sini

Demikian informasi pendaftaran beasiswa S1 di Cambridge dan Oxford University Inggris, semoga bermanfaat. Baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.
[ klik disini 1X ] [ close ]