Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Teaching Clinic Kursus Bahasa Inggris 10 Bulan

Beasiswatalk - Kemampuan di era saat ini merupakan salah satu kemampuan yang dicari karena bahasa Inggris merupakan kan Bahasa komunikasi global. akan ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh ketika mampu menguasai bahasa Inggris, apalagi jika mampu mengajarkan bahasa Inggris dengan baik.

Bagi kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris namun terkendala biaya tidak ada salahnya untuk mengikuti program teaching clinic kursus bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Global English Pare, Kediri. Kursus ini akan berlangsung selama 10 bulan secara intensif.
Global English merupakan salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris yang secara konsisten selama kurang lebih 11 tahun telah memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya penguasaan keterampilan berbahasa Inggris. Pemberian beasiswa dan penyelenggaraan program ini bertujuan untuk melahirkan generasi yang mumpuni dalam bidang bahasa Inggris dengan harapan mereka mampu berdialektika di dunia global.

Cakupan Beasiswa
Bagi kamu yang mengikuti program kursus ini akan mendapatkan segudang fasilitas dan beasiswa yang mencakup;

  • Gratis biaya pendidikan selama 10 bulan
  • Gratis asrama
  • Mendapatkan keseepatan untuk menguasai berbagai skill tambahan
  • Bantuan layanan kesehatan
  • Diampu oleh pengajar yang kompeten
  • Uang saku pada saat melaksanakan praktikum mengajar di luar kampung Inggris

Persyaratan
Berikut persyaratan yang harus dipenuhi Ki untuk mengikuti program teaching clinic kursus bahasa Inggris;

  1. Berusia maksimal 26 tahun
  2. Mempunyai minat untuk menekuni bahasa Inggris
  3. Tertarik untuk menjadi pengajar bahasa Inggris
  4. Pendidikan terakhir minimal SMA sederajat
  5. Bersedia tinggal di kampung Inggris Pare selama 10 bulan
  6. Sehat jasmani maupun rohani
  7. Belum berkeluarga, belum menikah dan tidak sedang bekerja

Prosedur Pendaftaran
Perlu diketahui bahwa pendaftaran program teaching clinic ini berlangsung mulai tanggal 24 Desember 2019 dan akan ditutup pada tanggal 2 Februari 2020. 

Pertama calon peserta harus mendaftar secara online melalui link disini untuk kemudian akan diarahkan untuk melengkapi proses pendaftaran berikutnya.

Selanjutnya peserta harus mengikuti ujian seleksi si yang meliputi psikotes, bahasa Inggris dan interview. Pelaksanaan ujian seleksi secara tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2020, sedangkan interview akan dilakukan pada tanggal 8 sampai 9 Februari 2020. 

Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada tanggal 10 atau 11 Februari 2020 dan peserta diharuskan berada di asrama maksimal pada tanggal 18 Februari 2020. Info selengkapnya silakan baca pada website resmi global English.

Demikian informasi beasiswa di ujung klinik kursus bahasa Inggris selama 10 bulan di Kediri, semoga bermanfaat. Baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.

[ klik disini 1X ] [ close ]