Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa S1 University of Melbourne, Australia

Beasiswatalk - Australia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan untuk menempuh pendidikan tinggi. Selain lokasinya yang cukup dekat dengan Indonesia, ada banyak perguruan tingginya yang berkelas dunia. Dan terdapat beberapa alasan lain yang menjadikan Australia sebagai primadona.

Salah satu perguruan tinggi yang menjadi favorit pelajar Indonesia adalah University of Melbourne. Mempunyai mahasiswa belasan ribu, Universitas ini berada pada peringkat 1 universitas terbaik di Australia. 
University of Melbourne merupakan universitas terlua dan paling bergengsi di Australia. Universitas ini telah menjadi lembaga pendidikan tinggi negeri yang memberikan kontribusi tersendiri bagi masyarakat dalam penelitian, pembelajaran, pengajaran dan interaksi.

Cakupan Beasiswa
Saat ini University of Melbourne telah membuka pendaftaran untuk beasiswa S1 bagi pelajar internasional di semua program studi yang ada. Beasiswa yang bertajuk Melbourne Internasional Undergraduate Scholarship ini memberikan potongan uang kuliah mulai dari AUD 10.000 sampai dengan pembebasan uang kuliah 100%.

Persyaratan Umum
Berikut beberapa persyaratan umum untuk mengikuti program beasiswa ini;

  • Bukan merupakan warga negara Australia atau New Zealand dan penduduk tetap Australia.
  • Mempunyai prestasi akademik yang bagus
  • Telah diterima di University of Melbourne 
  • Belum pernah kuliah di perguruan tinggi manapun

Prosedur Pendaftaran
Perlu diketahui bahwa batas akhir pendaftaran program beasiswa ini sampai Desember 2019. Pelamar tidak perlu mendaftar secara khusus untuk mendapatkan beasiswa ini. Karena setiap pendaftar di University of Melbourne yang memenuhi syarat maka akan dipertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa dari Melbourne Internasional Undergraduate Scholarship ini. 

Pendaftaran ke program studi dilakukan secara online pada LAMAN PENDAFTARAN. Prosedur dan langkah-langkah pendaftaran termuat dalam laman tersebut. Akan dikenakan biaya sebesar AUD 100 untuk mendaftar dan bersifat tidak dapat dikembalikan jika akhirnya tidak lolos.  Info selengkapnya dapat dilihat pada situs resmi University of Melbourne.

Demikian informasi seputar beasiswa S1 di University of Melbourne Australia, semoga bermanfaat. Baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.
[ klik disini 1X ] [ close ]