Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa S2 Delft University of Technology Belanda

Beasiswatalk - Punya keinginan untuk kuliah di Eropa namun terkendala biaya? Eropa memang menjadi salah satu tujuan untuk berkuliah karena banyak universitas yang berkualitas bagus di sana. Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak beasiswa yang dapat membantu mewujudkan mimpimu.

Delft University of Technology (TU Delft) yang merupakan salah satu Universitas terbesar, tertua dan paling komprehensif di Belanda saat ini telah membuka pendaftaran beasiswa yang diperuntukkan bagi lulusan S1 untuk melanjutkan program S2.

Universitas ini memiliki program yang bertajuk Justus & Louise van Effen Excellence Scholarships yang diperuntukan untuk semua program studi MSc yang ada di sana. Tentu ini menjadi peluang besar yang patut untuk dicoba, apalagi kuliah di Belanda juga mempunyai berbagai macam keunggulan.

Cakupan Beasiswa
Bagi kamu yang lolos program beasiswa ini, maka akan mendapatkan uang senilai EUR 30.000  pertahun atau sekitar Rp. 460.000.000. Besaran uang ini di khususkan bagi pelajar yang berasal dari negara-negara di luar Uni Eropa. beasiswa ini dapat digunakan untuk membayar uang kuliah dan tunjangan biaya hidup selama di sana. Keuntungan lain bagi penerima beasiswa juga akan menjadi anggota klub dan bisa mengikuti program pengembangan pribadi, seminar, lokakarya dan sebagainya.

Persyaratan Umum
Adapun persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar program beasiswa ini adalah;

  • Merupakan lulusan S1 pada bidang yang terkait dengan program studi yang dipilih
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus
  • Menguasai bahasa Inggris dengan minimal nilai TOEFL iBT 90 atau IELTS 6.5
  • Diterima pada program studi yang dipilih

Prosedur Pendaftaran
Perlu diketahui bahwa hanya batas akhir pendaftaran program beasiswa ini adalah tanggal 1 Desember 2019.

Sebelum mendaftar sebaiknya pelajari terlebih dahulu tata cara pendaftaran dan pahami persyaratannya. Pelamar wajib mengunduh dan mengisi lengkap formulir pendaftaran beasiswa. Akan dikenakan biaya sebesar EUR 120 untuk mendaftar dan akan dikembalikan apabila pelamar diterima di TU Delft. Informasi selengkapnya dapat dilihat di situs resmi TU Delft.

Demikian informasi beasiswa S2 di Delft University of Technology Belanda, semoga bermanfaat. baca juga informasi penting dan menarik lainnya melalui jelajah peta situs di sini.


[ klik disini 1X ] [ close ]